15 Tahun Menunggu Gor Desa Cijeler Terwujud

Situraja, Korsum
15 tahun lamanya warga masyarakat Desa Cijeler mendambakan ada Gedung Olah Raga (GOR) didesanya. Dan baru kepala desa yang kini menjabat yakni Pepen dapat merampungkan GOR tersebut.  "Smua biaya hasil dari swadaya warganya," kata kades Pepen Rabu(29/6) dirung kerjanya.
Dikatakannya Dengan bantuan Swadaya baik berupa Dana maupun tenaga dari warga Gor saat ini dapat terwujud, " kami ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah membantu terwujud nya Gor ini tinggal finishing"katanya
Lebih jauh Kades mengatakan, terus terang setelah Gor ini terwujud maka beban selaku kepala desa sedikit berkurang. "Visi misi saya salah satunya yakni ingin mewujudkan harapan masyarakat yaitu mempunyai GOR untuk sarana olahraga dan berbagai keperluan lainnya,"jelasnya

Sementara menurut Akun salah seorang panitia pembangunan GOR tersebut mengatakan, meski sudah terwujud tapi masih kekurangan dana untuk finishing" kekurangan nya kira- kira seratus jutaan lagi dan mudah- mudahan ada bantuan lagi dari warga Cijeler yang saat ini berada di perantauan dan hidupnya sudah mapan untuk dapat kiranya membantu Gor ini, "harapnya Rabu, (29/6) ditempat aktifitasnya. **(Fathul Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar