Pasca Bentrok Geng Motor Brigez Dan XTC Bubarkan Diri

Kota, Korsum
Dua geng motor yang terlibat keributan yang berujung bentrokan berdarah, Sabtu malam (18/6) lalu di Kecamatan Pamulihan, akhirnya sepakat untuk membubarkan diri. Keributan dua kelompok berandalan motor yang sering meresahkan masyarakat itu memakan korban jiwa satu orang tewas dan beberapa orang lainnya luka berat akibat bacokan senjata tajam.
Deklarasi Pembubaran geng motor Brigez dan XTC dilakukan dihadapan Kapolres dan Wakil Bupati Sumedang serta seluruh peserta upacara Gelar Pasukan Operasi Ramadhaniah di Mako Polres Sumedang, Kamis (30/6). Dalam deklarasi yang dibacakan oleh Ketua Geng Brigez, Agus Saputra dan Ketua Geng XTC, Asep Saepudin menyebutkan, mereka tidak akan lagi melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat dan tindakan yang melanggar hukum.

Tidak akan bergerombol atau bermotor berkonvoi sehingga mengganggu pengendara lainnya. "Bilamana ada yang berbuat kerusuhan bermotor mengatasnamakan kelompok Brigez dan XTC setelah pembacaan deklarasi ini, kami tidak bertanggungjawab," ujarnya.**[Hendra]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar