67 Unit Motor Plat Merah Akan Dilelang



Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan Desa, Keluarga Berencana, dan pemberdayaan Perempuan (BPMPD KBPP) Kabupaten Sumedang, melalui Bagian Aset Daerah, akan segera melelang 67 unit kendaraan roda dua merk Suzuki Bravo Tahun 1991.
Menurut Nanang Suherman, Kasubag Pendayagunaan pada Bagian Pengelolaan barang daerah Setda Sumedang, Kamis (21/7), di IPP Sumedang, bahwa motor tersebut yang biasa digunakan oleh Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di 13 UPTB se-Kabupaten Sumedang. “Tahun sebelumnya, sudah ada pemeriksaan terlebih dahulu, yakni motor yang ditarik berjumlah 68 unit, meski semuanya ada 70 motor, tetapi penghapusan hanya 67 motor saja,” katanya.
Pelelangan akan dilakukan aetelah perubahan anggaran, karena menyangkut biaya pelelangan itu sendiri.
Sementara, menurut Dadan Kusmana Pengurus Barang BPMPD KBPP Sumedang, bahwa sudah diajukan kepada bagian pengelolaan Barang Daerah Setda, dan akan dilakukan Pada Perubahan Anggaran karena menyangkut anggara. Sementara prioritas sekarang ke roda 2.
“Dalam perubahan anggaran sekarang akan dilakukan pengadaan roda dua sebanyak 23 unit untuk kendaraan operasional PLKB yang bersumber dari DAK, kata Dadan.**[Dady/Erni Susilawati]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar