Lagi, Pol PP Garuk 3 Anak Punk

Sumedang Kota, Korsum
Atas laporan dari para pedagang di seputar RSU Sumedang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menangkap tiga remaja berdandan ala punk, Rabu malam (27/7) sekitar pukul 20.30 WIB. Mereka dilaporkan telah meresahkan dengan cara mengamen sambil memaksa minta uang kepada para pedagang dan pembeli serta masyarakat yg sedang berada di seputar perempatan rumah sakit Sumedang. 
Menurut Kasatpol PP melalui Kabid Tibum, Koswara, setelah ditangkap ketiga remaja punk tersebut langsung digelandang ke Kantor Satpol PP untuk diinterogasi dan dicatat identitasnya. "Ternyata usia mereka masih 16 tahunan. 2 orang berasal dari Majalengka dan 1 orang dari Citengah Sumedang Selatan.bahkan satu diantaranya telah menikah dan sekarang istrinya sedang hamil 7 bulan," katanya, Kamis (28/7) di ruang kerjanya. 
Setelah diberi pengarahan supaya tidak menggelandang dan meresahkan masyarakat, lanjut Koswara, mereka diserahkan ke Dinas Sosial untuk diproses selanjutnya. Sebelumnyq, beberapa waktu lalu Satpol PP pun telah menggaruk 16 anak punk yang sering meresahkan masyarakat. Mereka pun diserahkan ke Dinsos, tapi satu orang diserahkan ke Polsek Sumedang Selatan lantaran membawa senjata tajam clurit.**[Hendra]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar