Mau Jadi Bupati PNS Jangan Tebar Pesona


Sumedang Kota.Korsum
Pilkada sumedang yang akan dilaksanakan serentak di Tahun 2018, dirasa masih jauh oleh Bupati Sumedang, berbarengan dengan itu muncul sejumlah orang yang rumornya akan maju pada pilkada tersebut, termasuk dari sejumlah birokrat yang masih berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Terkait rumor tersebut Bupati Sumedang, Eka Setiawan menghimbau agar para PNS Jangan dulu tebar pesona atau mengibarkan bendera dari sekarang, harusnya PNS tersebut fokus dengan kinerjanya sebagai PNS. "Ya Pilkada kan masih jauh, seharusnya mereka fokus terlebih dahulu pada pekerjaannya, jangan tebar pesona dan mengibarkan bendera dari sekarang". Ujarnya dalam sambutan di acara halal bi halal alumni IPDN di Gending tadi siang.
Lebih jauh Eka mengatakan bahwa, dirinya banyak yang memberikan dukungan untuknya agar maju kembali di Pilkada 2018, akan tetapi menurut eka dirinya masih pokus untuk kerja dan membenahi tatanan pemerintahan sumedang."Banyak yang memberi dukungan dari sejumlah pejabat untuk maju kembali di Pilkada 2018, tapi sekarang saya mau pokus dulu untuk membenahi tatanan pemerintahan, itu sebagai bukti bahwa saya serius dan bertanggung jawab sebagai bupati sumedang". Tegasnya 
Seperti diketahui bahwa Pilkada Serentak akan dilakukan di tahun 2018, dan Kabupaten Sumedang akan ikut serta dalam Pilkada tersebut, sementara itu menghadapi pilkada tersebut, muncul orang-orang yang digadang-gadang akan ikut serta dalam Pilkada 2018 tersebut termasuk ada yang berasal dari elit birokrat sumedang **(Acep shandy).
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar