Menjadi Bupati Sumedang Eka Setiawan Merasa Jalan Hidupnya Aneh

Sumedang Kota, Korsum
Bupati Sumedang, Eka Setiawan mengatakan bahwa, perjalanan hidupnya sangat aneh, dikatakan aneh karena menjadi Bupati Sumedang tanpa pemilihan, selain itu sebelum menjabat sebagai Bupati, pernah dirinya menjadi Kepala Seksi (Binamarga) di Kota Tangerang, padahal waktu itu belum jadi PNS."Ya saya merasa hidup saya aneh, tidak dipilih bisa jadi Bupati". Katanya saat menghadiri acara halal bihalal Alumni IPDN di Gending, Kamis (21/7).
Akan tetapi dengan perjanalanan hidupnya yang serba aneh Eka menganggap bahwa hal tersebut didasari dari kerja kerasnya selama ini, sehingga menjadi orang nomer satu di sumedang saat ini, dan eka berjanji akan melanjutkan Visi misi dari Bupati Sebelumnya yaitu senyum manis.
Selain itu eka juga mengatakan banyak tanggapan negatif mengenai posisi dirinya yang menjadi Bupati."Ya banyak komentar kalau dirinya jadi Bupati tanpa dipilih rakyat, saya hanya mengatakan bahwa jabatan ini adalah dari Alloh". Pungkasnya **(Acep Shandy|assiva|meisy) 
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar