Bupati Isyaratkan Resufle Eselon 3 dan 4 Dalam Waktu Dekat

Kota.Korsum
Setelah hari jumat (19/8) kemarin Bupati Sumedang melakukan Resufle untuk para pejabat eselon 2, rencana resufle jilid dua bagi pejabat eselon 3 dan 4 di Isyaratkan Bupati dalam waktu Dekat. Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Sumedang, Eka Setiawan bahwa, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan Resufle bagi pejabat eselon 3 dan 4 setelah surat pengajuan resufle ke Kementerian Dalam Negri (Mendagri) sudah mendapat persetujuan.
"Ya kita sudah kirimkan surat untuk resufle eselon 3 dan 4 ke mendagri, dan tinggal menunggu balasannya, mungkin jumat minggu ini". Tegas Eka saat dikonfirmasi Korsum di Gedung Negara (22/8). Eka juga mengatakan bahwa dalam resufle nanti dipastikan ada beberapa pejabat yang promosi, dan itu tentunya sudah mendapat persetujuan dari Mendagri."Ya kalau promosi pasti ada, karena kita sudah persetujuan dari Mendagri". Pungkasnya.***(Acep Sandi)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar