Kecamatan Cisarua Raih Penghargaan Lomba Integritas Tingkat Jawa Barat


Kota.Korsum
Kecamatan Cisarua yang mewakili Kabupaten Sumedang dalam lomba Integritas antar kecamatan tingkat Provinsi Jawa Barat, berhasil meraih peringkat ketiga.
Menurut Camat Cisarua Ida khoiriah bahwa penghargaan tersebut diraih atas partisipasi masayarakat, muspika kecamatan cisarua dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. "Ya intinya penghargaan tersebut merupakan partisipasi dari masyarakat, muspika dan juga dukungan dari pemkab sumedang". Katanya pada korsum di Gedung Negara Senin (22/8).
Sementara ditempat yang sama Bupati Sumedang, Eka Setiawan sangat mengapresiasi atas prestasi kecamatan Cisarua sebagai juara ketiga dalam lomba Integritas tingkat Provinsi tersebut."Saya tentunya sangat bangga dengan hasil yang diraih oleh kecamatan cisarua, walaupun meraih peringkat ketiga". Tuturnya 
Eka juga menambahkan dirinya sebagai bupati tentunya akan memberikan penghargaan terhadap camat cisarua yang berprestasi, sementara bentuk penghargaannya nanti kita akan naikan tipe kecamatan, dimana sekarang kecamatan cisarua merupakan kecamatan dengan tipe C, dan nanti mungkin kita akan naikan menjadi tipe A. 
Bupati juga berharap agar dengan diraihnya penghargaan oleh kecamatan cisarua dapat memberi motivasi bagi kecamatan lainnya." Ya intinya harus jadi motivasi bagi kecamatan lainnya, masa kalah cisarua". Pungkasnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar