Mutasi Urung Dilaksanakan

Kota, Korsum
Meski Raperda Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Sumedang yang mengakomodir PP No. 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah masih dalam pembahasan di DPRD Sumedang, namun beberapa waktu lalu Bupati Eka Setiawan sudah memanggil 18 pejabat eselon IIb untuk mangikuti Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi.
Dari 18 pejabat eselon IIb yang mengikuti seleksi JPT tersebut, 11 diantaranya akan mengisi lowongan JPT sesuai rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Sementara 10 pejabat eselon IIb yang tidak mengikuti seleksi JPT sudah dipastikan akan tetap menduduki jabatannya.
Rumornya, pelantikan pejabat eselon IIb ini akan dilakukan pada Jumat (12/8) lalu, tapi tidak terbukti. “Masih ada tahapan yang harus dilalui dan masih ada prosedur yang harus ditempuh,” ujar Sekda Zaenal Alimin selaku Ketua Pansel membenarkan, Jumat (12/8) di Gedung Negara.
Namun begitu, informasi yang diperoleh Korsum, sudah ada gambaran siapa-siapa saja pejabat yang akan bergeser untuk menempati pimpinan SKPD yang ditinggalkan pejabat sebelumnya. Sebagaimana disebutkan sumber Korsum, Asisten Administrasi Dadang Sukma akan menempati posisi baru sebagai Kepala BPKA menggantikan Ramdan Ruhendi Deddi yang akan menempati Kepala Dispenda menggantikan Sanusi Mawi.
Sementara Eem Hendrawan disebut akan menjadi Kepala Disparpora. Kemudian Staf Ahli Bupati Retno Ernawati disebut akan kembali memimpin Dinas Kesehatan menggantikan Agus Seksarsyah Rasjidi yang juga akan kembali menempati posisi Asisten Administrasi.**[Hendra]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar