Pawai Agustusan selesai, Alun alun jadi Lautan Sampah

Kota, Korsum.
     Pada pelaksanaan pawai pembangunan yang berlangsung pada hari kamis (18/8) di Alun alun Sumedang, bisa dikatakan uoforia bagi masyarakat Sumedang menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia dengan sangat antusias.
     Sangat disayangkan, acara usai, dalam seketika area Alun alun menjadi bank sampah, sampah berserakan sepanjang jalan dari mulai bank cabang BRI sampai depan RSUD,  sementara, hal itu dibiarkan sampai esok harinya.
     Untuk di tempat podium atau area panggung, dibersihkan oleh anggota kodim dan anggota Sat Pol PP Kabupaten pada fukul 23.wib berikut dengan Kepala Sat Pol PP H.Asep.Sudrajat.
     " Seharusnya, setelah usai pelaksanaan pawai pembangunan ini, sampah sampah ini dibersihkan langsung, bukannya dibiarkan seperti ini, masa pak Kasat dan anggota Kodim yang membersihkan nya, seharusnya pasukan kuning sudah siap," ungkap salah satu anggota Sat Pol PP yang minta namanya tidak disebutkan saat dikonfirmasi Korsum Jumat (19/8).
     Kami bersama pak kasat tengah malam harus membersihkan sampah ini, kata sumber, sementara, bidang yang bersangkutan leha leha bahkan tidak kelihatan batang hidungnya, kemana BLH bidang Kebersihan?.
     " Kami, bicara ini bukan karena pupujieun, namun, sangat disayangkan saja, pihak yang berwenang tidak ada kreativitas, apakah kami harus menanyakan? Saya kira hal itu tidak.mungkin, karena hal ini adalah rasa sadar diri," pungkasnya.***[Dady].
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar