Saat Jam Kerja Dinas Ciptarumkim "kosong molompong"

Kota, Korsum.
     Saat Jam kerja Jumat (26/8) di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, Perumahan dan Pemukiman (Ciptarumkim) Kabupaten Sumedang kosong molompong artinya tidak ada satu staf di sekretariat atau bagian umum bahkan dibidang yang lain , kalaupun ada yang hadir hanya sebagai penjaga saja untuk mengantisipasi.
     "Jujur saja, pada kemana ini orang, kami jauh jauh datang ke Perkim, namun tidak ada satupun orang, yang ada hanya seorang saja, itupun penjaga," kata salah satu sumber korsum yang dikonfirmasi Jumat (26/8) dilingkungan Dinas Ciptarumkim.
     Saat saya tanyakan, masih kata sumber, ini para pekerja pada kemana, jawab penjaga katanya semua pada dirumah pak kadis sedang mancing. "apakah tidak bisa merayakan Agustusan di kantor saja? Kan lebih efisien, dan efektif, kalau sudah begini artinya menghambat pelayanan," jelasnya.
     Saat dikonfirmasi Korsum (26/8) salah satu staf mengatakan bahwa semua sedang dirumah pak kadis ada acara mancing, sementara yang hadir pejabat disini hanya pak Asep Juanda dan pak Agus.***[ Dady ].
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar