Senin Ini, Nagarawangi Akan Dikunjungi Istri Gubernur

Rancakalong, Korsum
Rencananya, Senin (22/8) Desa Nagarawangi Kecamatan Rancakalong akan dikunjungi Ketua TPP PKK Jabar Ibu Gubernur Nety Prasetiani Ahmad Heryawan.  Desa tersebut terpilih untuk mewakili Kabupaten Sumedang dalam penilaian Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tim Provinsi Jabar.
Hal itu disampaikan Camat Rancakalong Hery Dewantara kepada koran ini, Jumat (19/8). Kata dia, dalam menyikapi kunjung Tim Monev Jabar tersebut, kini segenap jajaran Kecamatan Rancakalong  mempersiapkan diri dengan mengelar Operasi Bersih (Opsih), “Kami mulai menata baik sarana prasarana agar tampak bersih, rapih dan enak dipandang, “ujar camat.
Menurut Danru Opsih yang juga Pol PP Kecamatan Rancakalong Dadang Warsidi mengatakan, kunjungan itu merupakan momen baik karena tim monev provinsi akan menilai semua fasilitas seperti Posyandu, Puskesmas, kantor kecamatan dan desa. “Yang dinilai itu kebersihan dan kerapihan sarana prasarana,” jelasnya.

Kepala Desa Nagarawangi Asep Karyana menyebutkan, saat ini pihaknya sudah siap  menerima kunjungan tim monev tersebut. “Alhamdulilah desa kami terpilih  tim monev provinsi  dan  Insya Allah kami siap. Monev itu ada 5 kriteria yang akan dilihat diantaranya pendekatan KDRT dan administrasi maka kami persiapkan secara matang baik sarana dan prasarana yang bersih dan rapi,” tuturnya.**[yf saefudin]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar