Tersangka kasus Tower e~RKS Nana Sutisna Akhirnya Dijebloskan Ke Penjara

Kota, Korsum.
     Akhirnya kasus tower e~RKS Nana Sutisna dijebloskan ke penjara oleh Kejaksaan Sumedang, yang sebelumnya dilaksanakan eksekusi penahanan Nana Sutisna tersebut dilakukan pemeriksaan kembali.
     Dari beberapa proses perjalanan penyelidikan, hingga berujung kepada penetapan tersangka oleh tim penyidik Kejaksaan Sumedang beberapa waktu lalu  kepada dirinya ( Nana ) sampai kepada praperadilan yang dilakukan oleh kuasa hukum Nana Sutisna.
     Atas apa yang dilakukan praperadilan tersebut, pihak Nana menduga ada kesalahan prosedur atas penetapan tersangka oleh penyidik Kejaksaan, hingga putusan sidang praperadilan beberapa waktu lalu memutuskan bahwa gugatan Nana Sutisna ditolak oleh majelis hakim praperadilan.
     Akhirnya, dari rentetan pemeriksaan proses demi proses, Kejaksaan Sumedang memutuskan bahwa Nana Sutisna dijebloskan ke Lapas Sumedang diperkirakan hanya satu minggu setelah itu akan digiring ke Lapas Suka Miskin Bandung.
     Dikatakan tim kesehatan dari klinik Pasanggrahan Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan dr.Munawar mengatakan bahwa kondisi Nana Sutisna untuk saat ini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, adapun penyakit gula yang diderita nya dalam keadaan normal.
     " Yang bersangkutan saat ini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani terkait dengan penyakit gula yang diderita nya dalam kondisi baik," jelas dr.Munawar saat dikonfirmasi Korsum Kamis (18/8) dilingkungan Kejaksaan Sumedang.***( Dadi/Acep).
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar