FKDP Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana

Kota, Korsum
     Bencana tanah lonsor di Cimareme dan Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan dapat menggerakan semua orang untuk peduli sesama dan mampu menunjukan rasa sosial masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Semedang yang begitu tinggi.Terbukti dengan begitu banyaknya berbagai macam bantuan mengalir ke Posko Logistik bencana.
     Termasuk dari Forum Kepala Desa Perempuan (FKDP) Kabupaten Sumedang, Jumat (23/9) kemarin,
     Forum para Kepala Desa perempuan yang dipimpin Kades Cigintung, Warniasih, bersama beberapa kades perempuan lannya menyerahkan bantuan sembako dan air mineral untuk para korban bencana di tempat pengungsian GOR Tadjimalela.
     "Walaupun yang kami berikan tidak seberapa dibanding yang lain, tapi in merupakan bentuk kepedulian kami, baik sebagai masyarakat maupun selaku kepala desa. mudah-mudahan mereka diberi ketaqwaan dan kesabaran dan semoga Allah memberikan hikmah dan berkah dibalik semua kejadian ini," ujar Warniasih.
     "Kami juga akan menghimbau warga desa kami agar bersedia secara sukarela menyisihkan rejekinya untuk membantu mereka yang sedang kesusahan," imbuh Rita, Kepala Desa Kebonjati yang turut mendampingi.**[hendra]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar