Mantan Bupati Tengok Nana ke Lapas

Kota. Korsum
Sekitar 3 minggu bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung. Baru-baru ini, Kamis (15/9) mantan Bupati Sumedang Ade Irawan mengunjungi Nana Sutisna di Lapas Sumedang. Bahkan setelah dari Lapas, Mantan Bupati itu mengunjungi kantor Redaksi Koran Sumedang (Korsum) yang kedua kalinya, yang saat itu dia mau dilantik dari wakil bupati menjadi Bupati Sumedang.
Nana Sutisna merupakan salah tersangka kasus dugaan korupsi Tower Rks, sudah hampir 1 bulan mendekam di Lapas Sumedang. Dia sebagai tahan titipan Kejaksaan Negeri Sumedang yang hingga saat ini masih belum dilimpah ke Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Bandung.
Menurut Ade, kunjungan kepada Nana itu merupakan bela Sungkawa sekaligus memotivasi agar Nana lebih sabar dan tawakal terhadap cobaan ini. “Bagaimana pun juga, saya pernah merasakan hidup dalam Lapas. Namun kuncinya, sabar dan tawakal, “ujarnya.
Nana saat itu, lebih banyak curhat kepada Ade Irawan, bahwa dirinya selama 1 bulan mendekam di lapas, tidak satu orang pun pejabat Sumedang termasuk Eka Setiawan menengok dirinya. Kata Nana, paling karyawan lingkungan Disdukcapil yang pernah menengok.***(yp)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar