Mantan Pemain Persib Bakal Bawa Api PON XIX

Kota, Korsum
Mantan pemain Persib tahun 80-an di era Perserikatan, Jafar Sidik didaulat membawa api PON XIX Jawa Barat Tahun 2016 saat Kirab Api PON tiba di Kabupaten Sumedang besok Jumat (9/9). Jafar bersama seorang atlet Karate Sumedang akan berlari membawa Api PON sejauh 2 kilometer lebih, dari Alun-alun Sumedang ke Bunderan Alamsari.
"Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya dipercaya membawa Api Pon," ujar Jafar, Rabu (7/9) di Alun-alun. Meski usianya sudah lebih dari setengah abad, kata Jafar, tapi semangatnya masih muda. Makanya ia terus berlatih lari agar pada saatnya nanti bisa menyelesaikan tugas membawa Api PON dengan sukses. "Capek sudah pasti, karena harus lari jauh. Apalagi saya sudah 56 tahun (usianya, red).
Dulu memamg saya bisa berlari cepat di lapangan ketika masih jadi pemain bola. Makanya sekarang saya mempersiapkan segala sesuatunya dengan serius," terang Ketua DPD Partai Golkar. Api PON akan tiba di Sumedang. Dari Kabupaten Garut sekitar pukul 11.00 dan selanjutnya pada pukul 13.00 akan dibawa ke Kabupaten Subang.**[Hendra]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar