Pengunduran Taufiq Gunawansyah Dinilai Cacat Hukum

Kota, Korsum
Sebagaimana diberitakan koran ini edisi sebelumnya, bahwa wakil ketua DPRD Kabupaten Sumedang Taufiq Gunawansyah mengusulkan pengunduran dirinya sebagai wakil ketua DPRD, dan hal itu dibenarkan oleh Sekertaris DPRD Ahmad Kusnadi Dan Ketua DPRD Irwansyah Putra yang mengakui telah menerima surat pengunduran diri yang bersangkutan, melalui ketua fraksi Jajang Heryana. Namun hal tersebut menuai kontroversi dituduh DPD Golkar Kabupaten Sumedang.
Menurut Wakil Ketua Bidang Hukum pada DPD Golkar Kabupaten Sumedang Irfan mengatakan, bahwa ajuan pengunduran diri Taufiq harus terlebih dahulu disetujui oleh DPD tapi pada kenyataannya hingga saat ini belum disetujui secara resmi.  Jadi baik Sekwan maupun ketua DPRD Sumedang tidak berhak memutuskan dan memberhentikan Taufiq Gunawansyah karena dinilai cacat hukum.
Dikatakannya, sampai saat ini SK Ketua DPD Sumedang Terpilih Sidik jafar belum ada karena belum ada pelantikan, jadi kepengurusan DPD Sumedang saat ini masih status quo antara Ketua Demisioner Taufiq Gunawansyah beserta kepengurusannya dan Sidik Jafar sebagai calon Ketua DPD Partai berlambang pohon beringin tersebut, "jelas Ifan yang juga sebagai Wakil Bidang Hukum (13/9) melalui sambungan telepon selulernya.***(F. Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar