Takut, Alasan Abah Ence Mundur Dari Sub PB PON

Kota, Korsum
Wakil Ketua Harian Sub PB PON XIX Kabupaten Sumedang, Ence Lemi Aminudin telah resmi mengundurkan diri dari dari kepanitiaan Sub PB PON sumedang. "Ya benar saya sudah mengundurkan diri dan surat pengunduran diri sudah saya kirimkan ke Ketua PB PON XIX Jawa Barat, Ahmad Heryawan, sejak tanggal 8 Agustus lalu," ujarnya, Kamis (8/9) di kantor KONI Kabupaten Sumedang. Merasa takut, itu alasan Abah Ence mengundurkan diri tanpa menjelaskan apa yang ditakutkannya.
"Pokoknya takut aja. Mungkin takut tidak bisa bersinergi dengan teman-teman lainnya di Sub PB PON, bahkan takut keberadaan saya di Sub PB PON ini akan mengganggu jalannya perhelatan PON di Sumedang," kata Ketua KONI Sumedang ini. Abah Ence menyebutkan, pengunduran dirinya dari wakil Ketua Harian Sub PB PON Sumedang tidak akan mengganggu persiapan hingga pelaksanaan pertandingan seluruh cabor PON yang digelar di Sumedang. Karena sejak awal pun segala urusan sudah di handel oleh Kepala Disparpora.
"Jadi, ada atau tidak ada saya di Sub PB PON tidak berpengaruh sama sekali. Semua sudah diurus Kadisparpora," katanya lagi. Namun begitu, ia menegaskan kepada para atlet Sumedang agar bertanding secara maksimal sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik bagi Sumedang. 
Sementara Bupati Sumedang, Eka Setiawan yang juga Ketua Umum Sub PB PON Sumedang menyayangkan atas mundurnya Ence Lemi. "Saya masih butuh tenaga dan pikiran beliau. Makanya nanti saya akan undang dan ajak ngobrol abah Ence agar mengurungkan niatnya mengundurkan diri," ujarnya di Gedung Negara.**[Hendra]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar