Akibat Akses Jalan Ancur Jalan Terusan 11 April Ditutup Warga

Kota, Korsum.
Akibat akses jalan ancur yang tidak diperbaiki dan lambannya penanganan,  kekesalan warga akhirnya menutup sebagian jalan yang di timbun oleh pepohonan usai di dipangkas dahan dahannya oleh warga. 
"Sudah sangat lama jalan di depan rumah saya ini tidak diperbaiki,  padahal kemarin ada penghotmikan oleh provinsi, kenapa tidak sekalian saja,  kata pemborong jalan,  bahwa jalan ini perbatasan antara provinsi dan kabupaten,  intinya sudah diserahkan oleh provinsi ke kabupaten," kesal tokoh masyarakat Toto saat dikonfirmasi Korsum Rabu (5/10) dikediamannya. 
Akibat jalan jelek ini, kata Toto, seringkali terjadi kecelakaan, bahkan dirinya seringkali membicarkan hal tersebut sebagai bahan laporan ke PU BMSDA Kabupaten Sumedang. 
" Jalan jelek di depan rumah saya ini, tidak lah panjang,  mana perhatian dari pemda atuh?, bukannya ada dana pemeliharaan, kenapa tidak diterapkan?, malu lah kalau hal ini dibiarkan, masih di area kota sudah seperti ini, apalagi di daerah, karena dibiarkan, biarkan kami dengan warga yang lain membiarkan pohon yang di tebang menutup sebagian jalan, urang pakuat kuat ue lah," kesalnya.***(Dady).
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar