Jatigede Kembali Telan Korban Jiwa

wado.Korsum
Waduk Jatigede Kembali menelan korban jiwa, kali ini seorang warga asal Blok Batu Karut Desa Cisurat Kecamatan Wado, yang tenggelam di waduk Jatigede.
Seperti dikatakan oleh Kepala Desa cisurat, Asep Widiana bahwa, di duga korban berenang hendak mengejar perahunya yang tiba tiba ke tengah saat tengah diperbaiki."Kalau kata yang melihat korban berenang mengejar perahunya yang tiba tiba ke tengah saat sedang diperbaiki". Tutur nya pada Korsum (4/10) di desa cisurat.
Akan tetapi belum sampai ke perahu Rahmat (Korban 23), tiba tiba tenggelam dan tidak muncul lagi ke permukaan, dan hingga saat masih di lakukan pencarian di sekitar waduk oleh tim SAR dan beberapa anggota Satpol PP.

Hal senada juga dikatakan oleh Dede anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan wado yang turut serta melakukan pencarian bahwa, pencarian terus dilakukan disekitar lokasi korban tenggelam."Kejadian nya pada saat rahmat (korban) 25 tahun sedang membetulkan rakit cuman perahu sampan si korban lepas hingga kenawa arus si korban loncat beusaha untuk mengejar sampannya cuma di tengah, si korban mungkin kram". Jelasnya. Hingga berita ini diturunkan korban belum juga ditemukan *** (Acep Shandy) 
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar