STIE Peduli Korban Longsor

Kota,  Korsum
     Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) jurusan menejemen Diskusi Gabungan (Disgub) Sumedang,  telah memberikan bantuan terhadap korban longsor di Cimareme,  yang telah di evakuasi di Gedung Olahraga Tajimalela sekitar kurang lebih 3000 orang.
     " Kami telah berembuk dengan rekan rekan yang lainnya untuk memberikan bantuan kepada korban longsor di Cimareme ini,  kami merasa prihatin atas musibah yang menimpa terhadap masyarakat, " ujar Dede Supriatna sebagai ketua Disgab saat dikonfirmasi korsum Selasa (27/9) di tempat aktivitas nya.
     Kami berjibaku,  kata Dede,  untuk memberikan bantuan berupa Air mineral,  Mie Instan,  Alat mandi dan peralatannya, kebutuhan bayi,  baju layal pakai,  karpet dan uang sebesar Rp. 600 ribu.
     " kami melakukan ini bukan untuk ria namun untuk saling merasakan apa yang dirasakan oleh para korban, sangat miris dengan melihat langsung begitu banyak masyarakat di dalam satu gedung dalam keadaan shock,  dan kami juga didampingi oleh saat memberikan bantuan Bu Ayi,  Bu Reni, dan Bu Dewi dan serah terima diberikan oleh Bu Ayi, atas apa yang kami berikan ini semoga bermanfaat," pungkanya. ***(Dady). 
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar