Pentas PAI Tingkat SD Se-Kecamatan Situraja

Situraja, Korsum
Upacara pembukaan pentas pendidikan agama islam (PAI) SD se-Kecamatan Situraja dengan tema Meningkatkan Islam Rahmatan Lil Alamin Mengokohkan Karakter Islam, Kamis (17/11), di lapangan upacara SD Situraja yang diikuti seluruh kontingen pentas PAI dari 26 SD dipimpin oleh pemimpin upacara Zalfa Sri Ediani dari SD Situraja berjalan lancar.
Dalam amanatnya, Pembina upacara Enjang Juandi selaku Kepala UPTD PAUD PNF TK dan SD Situraja berharap, semua pelaksana pentas seni mulai dari panitia, team juri, peserta dan supporter selama menjalani kegiatan pentas PAI selalu mengedepankan karakter islami.
“Panitia dalam bekerja berkarakter islami, tim juri dalam memberikan nilai berdasar pada karakter islami, peserta dalam melaksanakan pentas menunjukan karakter islami, demikian juga suporter dalam memberikan dukungannya bersikap islami. Sehingga akan terpilih para kontestan yang betul-betul terbaik yang akan menjadi utusan dari kecamatan Situraja ke tingkat kabupaten, provinsi dan nasional,” tuturnya.
Para atlet dalam pentas PAI tersebut memperlihatkan kemampuan terbaik yang mereka miliki, sehingga sering terdengar decak kagum dari para suporter dan para penonton yang memenuhi tempat pentas PAI tersebut.
Sekertaris panitia Mamat Rahmat, ketika dikonfirmasi di ruang panitia, mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan juri dari kalangan Ustadz dan Ustadzah dari tiap pengajian dan pesantren yang berada di Kecamatan Situraja, dengan harapan juara-juara yang terpilih merupakan peserta terbaik. “Selanjutnya para juara itu terlebih dahulu akan dikarantina dan dibimbing, dengan harapan nanti lolos ke tingkat provinsi dan lolos ke tingkat nasional,” pungkasnya.**[Suherly]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar