Siapkan Dana 30 M H. Ecek Kembali Akan Nyalon Di Pilkada 2018

Rancakalong, Korsum
Setelah gagal pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sumedang periode  2013-2018 lalu, H Ecek Karyana kembali akan berlaga pada Pilkada 2018 mendatang. H Ecek Karyana yang pada masa itu  berpasangan  dengan  dr. Irwanto maju pada calon perseorangan.
Ketika ditemui Korsum di Kantornya, Selasa (27/12), mengatakan, sebelum memutuskan untuk mengikuti pencalonannya, banyak para tokoh yang menanyakan mengenai kesiapan untuk mencalonkan lagi pada pilkada 2018 mendatang, dan banyak pula tokoh yang menganjurkan untuk mencalonkan kembali  pada pilkada 2018, namun saat itu belum mempunyai jawaban.
“Tetapi pada saat di Tanah Suci meminta petunjuk pada Yang Maha Kuasa dan memohon kalau saja pada tahun 2018 nanti harus mencalonkan diri, kami minta agar diberikan perusahaan yang hasilnya melebihi usaha yang sedang dijalankan saat ini untuk biaya pencalonan,” terangnya.
Dengan ijinNya niscaya Allah SWT mengabulkannya, tanpa diduga sebelumnya, ada seseorang  yang menyerahkan perusahaannya untuk dikelola bahkan hasilnya pun sepenuhnya diserahkan.  Saat ini penghasilan yang dari usaha yang sedang dijalankan rata-rata Rp 20 jutaan perhari dipergunakan untuk keperluan lain yaitu klinik, KSP, Panti, SMK dan yang lainnya. Dengan perusahaan yang baru ini sampai pada waktunya insyaallah akan bisa menyiapkan dana sebesar  Rp 30 miliar.
“Ini merupakan jawaban atas doa-doa saya pada Yang Maha Kuasa, kalau saja tidak ikut mencalonkan, takut dosa, karena kami berdoa saat itu kan kalau saja harus mencalonkan lagi pada pilkasa 2018, kami minta jalan agar mempunyai perusahaan lagi yang hasilnya melebihi  dari yang sekarang dan akhirnya dikabulkan,” sebutnya. 
Sementara, mengenai siapa calon  pendampingnya, H Ecek belum menyebutkan siapa yang  menjadi calon pendampingnya.  Siapapun dan dari kalangan manapun, yang jelas kalau nanti sudah ada pilihannya tidak perlu pakai modal, katanya. Ia yakin dengan perusahaan yang baru dana Rp 30 miliar bisa terkumpul, karena bahan baku banyak, orang yang membutuhkannya pun banyak, hanya kami harus menyediakan satu mesin untuk meningkatkan produksi.

“Kami pun akan memberikan contoh yang baik kepada penguaha-pengusaha lain, karena banyak sekali pengusaha yang tidak disiplin dalam mengeluarkan Zakat Mal. Dengan disiplin mengeluarkan Zakat Mal, akan sangat membantu kesejahteraan masyarakat, terutama  masyarakat  sekitar perusahaan,” tuturnya.**[Asep Nandang]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar