Pelaku Upal Kabur Dari Tahanan Mapolres Sumedang

Kota, korsum
Pelaku kasus  Upal (uang palsu) kabur dari tahanan Mapolres Sumedang, Minggu (12/2) pagi. Eki, warga Desa Jatimukti, Kecamatan Jatinangor, terus diburu namun hingga Minggu malam polisi belum bisa menemukan jejak keberadaannya, sejak Minggu (12/2) pagi  rumah Eki di Desa Jatimulya dijaga sejumlah polisi dari Polres Sumedang.
Salah seorang warga Desa Jatimukti, Asep, membenarkan adanya sejumlah aparat kepolisian yang mengepung rumah Eki sejak Minggu pagi. "Iya pa, polisi sudah terlihat berjaga di rumah Eki sejak minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Namun pelaku Eki tidak ada di dalam rumah, Informasinya Eki, yang ditahan di Mapolres Sumedang melarikan diri. Warga ketakutan dan tidak berani mendekati rumah yang dijaga ketat polisi itu," tutur asep pada Korsum di kediamannya Minggu (12/2).
Sementara itu Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Budi Nuryanto membenarkan adanya seorang tahanan Mapolres Sumedang yang kabur. "Benar. Masih dicari. Belum bisa memberikan komentar banyak," singkatnya saat dihubungi melalui sambungan teleponnya. ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar