DPRD Sidak Pasar Sandang Sumedang

Kota, Korsum
Komisi B, DPRD Kabupaten Sumedang melaksanakan inpeksi mendadak (Sidak) pada Rabu (29/3)  ke pasar sandang Sumedang. Dalam kegiatan tersebut ketua komisi B Yadi Mulyadi mempertanyakan progres fisik pembangunan pasar yang masih berjalan tersebut. Pasalnya ada perbedaan pernyataan laporan dari pihak pengembang dan dinas terkait. 
"Menurut perwakilan pengembang pencapaian pekerjaan saat ini sudah mencapai 85 persen, sedangkan menurut pihak indag pencapaian pekerjaan revitalisasi pasar baru mencapai 66 persen. Jadi saya dari komisi B kecewa  terhadap tim percepatan revisilitasi pasar yang tidak bergerak cepat dalam melaksanakan tugas mereka masing- masing sehingga berdampak terkatung-katungnya pengerjaan pembangunan revitilasisai pasar ini". Jelasnya.
Senada, perwakilan warga pasar Dodi (65), juga mengaku kecewa terhadap kinerja Pemda sebab seakan tidak bersungguh-sungguh dalam menyelesaikan persoalan revitalisasi pasar.
"Saya terus terang kecewa ke pemda sebab kondisi pasar masih seperti ini. Hal tersebut diduga karena tim percepatan pembanguan pasar tidak bekerja maksimal,"jelasnya di kantor direksi Keet Pasar Sandang Sumedang Rabu (29/3).
Seperti diketahui pembangunan pasar sandang Sumedang sudah di mulai sejak Oktober 2015 dan pengerjaan baru di lakasanakan  pada januari 2016. Dan dijadwalkan akan selesai pada April 2017 tahun ini.**(F.Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar