Jalan Cirebon-Bandung Ambles Lalin Macet Total

Tomo, korsum
Diduga akibat kontruksi tanah yang labil dan tingginya intensitas curah hujan akhir-akhir ini menyebabkan tanah amblas di jalan Cirebon- Bandung tepatnya dijalan kampung Cireki RT 02/02 Dusun Bugel Desa Bugel Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.
Sepanjang 10 meter dengan kedalaman mencapai 50 cm. Akibat amblasnya jalan tersebut arus lalulintas dua arah menjadi macet sepanjang 5 km pada Senin (6/3)
Sekitar pukul 19.30 wib.
Pantauan Korsum pada Selasa (7/3) hingga pukul 7.30 wib dijalan yang ambles tersebut terus mengalami pergerakan mencapai 1 meter yang semula hanya 50 cm sehingga untuk sementara tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda 4 dan mengakibatkan jalan cirebon-bandung macet total.

Dilokasi kejadian tersebut sedang dilakukan pengurugan oleh warga dibantu beberapa petugas dari kepolisian yang ikut mengamankan dan mengatur alur lalulintas di sekitar lokasi kejadian tersebut. **(F.Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar