Kodim 0610 Sumedang Pertajam Kemitraan Dengan Awak Media

Kota, Korsum
Komando Distrik Militer (Kodim) 0610 Sumedang, baru-baru ini bersilaturahmi dengan awak media yang ada di Sumedang. 
Menurut Dandim 0610 Sumedang, Letkol Arm I Made Mertha Yassa S,Sos melalui kepala staf Kodim (Kasdim), Mayor Agus Budi Cahyanto mengatakan, tujuan silaturahmi ini menjadi awal yang baik untuk mempertajam kemitraan dengan awak media, maka Kodim Sumedang akan membuka media centre.
"Iya, kami akan buka media centre disini untuk memudahkan penerangan tekait informasi Kodim Sumedang," katanya di Makodim Sumedang, Rabu, (22/3)
Lebih jauh ia menjelaskan, pihaknya sudah menginstruksikan jajaran Koramil yang ada di wilayah Sumedang untuk membuka ruang bagi masyarakat serta awak media yang membutukan informasi.
"kami akan terbuka memberikan informasi terkait program kerja yang ada diwilayah binaannya kepada masyarakat dan kepada media". jelasnya. Ia juga berharap dengan adanya silaturahmi dengan awak media, masyarakat bisa mengetahui informasi program kerja Kodim Sumedang.**[F.Arif]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar