Kondisi Infrastuktur Sumedang Dinilai Banyak Yang Jelek

Kota, Korsum
Masalah infstuktur di Kabupaten Sumedang tampaknya masih menjadi persoaalan klasik yang perlu dipecahkan bersama. Banyak warga Sumedang yang mengeluh jeleknya infrastuktur di Kota tahu ini.
Fakta ini diakui ketua komisi D DPRD Kabupaten Sumedang Dadang Rohmawan. Ia mengatakan minimnya anggaran yang ada di Pemkab Sumedang menjadi alasan pembangunan infrastuktur di Sumedang. Mulai jalan yang rusak, drainase yang perlu diperbaiki dan lain sebagainnya.
"Memang selain banyak laporan dari masyarakat terkait jeleknya infrstuktur di sini. Kami dari DPRD juga sudah mengetahui dan memang faktanya seperti itu. Kebanyakan keinginan  warga berharap infrastuktur baik jalan, drainase dan yang lainnya untuk segera diperbaiki ," jelasnya diruang kerjanya Jumat, (10/3).
Ia berharap pemkab mengupayakan bantuan ke Provinsi dan Pemerintah Pusat.
"Saya berharap ke Pemkab Sumedang untuk berupaya minta bantuan infrstuktur ke Provinsi dan ke pusat supaya ada bantuan untuk infstuktur di sumedang dengan maksimal,"tuturnya
Hal senada dikatakan kades Karedok Intab Wikarya. Dia mengatakan hampir disetiap Jalan kabupaten diwilayah sini banyak yang tidak.
"Hampir disemua desa yang ada dikecamatan Jatigede masih terdapat jalan yang runs dan hal itu perlu adanya perhatian dari pemkab sumedang,"ungkap kades ditempat aktifitasnya Selasa(14/3).

Sebagai kecamatan yang berbatasan dengan kabupaten Majalengka Ia berharap jalan tersebut segera dibenahi. "Saya berharap biar jalannya awet diperbaiki dengan pengecoran jalan yang berbatasan langsung dengan kabupaten Majalengka ini,"harapnya.***(F.Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar