Lagi, R4 Nyasar di Karedok

Jatigede, Korsum
Untuk kali kedua mobil nyasar di Desa Karedok Kecamatan Jatigede. Menurut keterangan Kepala desa Karedok Intab Wikarya Mengatakan, kejadia mobil nyasar tersebut terjadi pada Rabu (22/3) sekitar pukul 18.00 WIB saat pengendara mobil dari arah Bandung dengan tujuan Liang Julang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka
"Mereka berangkat dari Bandung mau pergi ke Majalengka menggunakan mobil Daihatsu Sirion dengan nopol B 1460 WKS atas nama Oesman warga Bintaro Tangerang, tapi malah nyasar kemari dan  peristiwa ini yang kedua kalinya di tahun 2017 ini,"kata Kades melalui sambungan telepon selulernya Kamis,(23/3)
Dikatakan, sebenarnya, tujuan mereka mencari jalan alternatif dengan  menggunakan GPS tapi malah kesasar.
" rombongan yang tersesat sampai di Sumedang pada pukul 22.00 WIB, mereka menggunkan petunjuk arah melalui GPS hingga masuk Kecamatan Situraja tapi pada akhirnya malah kesasar kemari ,di blok Tamiang Lega Desa Karedok Kecamatan  Jatigede," jelasnya.
Lebih jauh Kades menjelaskan, setelah mengetahui bahwa mobil yang mereka tumpangi nyasar lalu mereka meninggalkan kendaraanya dilokasi tersebut.
"Mereka meninggalkan kendaraan setelah mengetahui jalan yang mereka lalui salah dan sudah tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan menggunakan mobil " tuturya. 
Ia menambahkan evakuasi kendaraan dilakukan oleh masyarakat di bantu pihak kepolisian setempat. "Pada hari kamis kendaraan baru dapat dievakuasi oleh warga dibantu Babinsa menggunakan mobil derek," pungkasnya**[F.Arif].
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar