Pipa PDAM Terputus 3000 Pelanggan Dipastikan Terganggu

Tomo, korsum
Akibat Jalan nasional amblas sekitar 3000 Pelanggan PDAM Tirta Medal untuk Wilayah Kecamatan Tomo dan Ujungjaya terganggu. Pasalnya pipa PVC milik PDAM Tirtamedal tersebut putus akibat jalan amblas di desa Bugel Kecamatan Bugel Senin (6/3). Sehingga dipastikan untuk sementara waktu tidak dapat mengaliri air sampai kepelanggan yang berada diwilayah Kecamatan Tomo dan Ujungjaya.
Menurut Humas PDAM H. Uus mengatakan, Pipa milik PDAM sepanjang 42 m terputus dilokasi yang ambalas tersebut sehingga tidak dapat mengaliri air untuk sementara waktu
"Akibat jalan amblas disini jadi pipa milik kami terputus dan akibatnya sebanyak 3000  pelanggan tidak akan terairi Air dari PDAM untuk sementara waktu ". jelasnya di lokasi longsor, Selasa (7/2).
Ia berharap supaya pelanggan bersabar untuk sementara waktu mudah-mudahan permasalahan tersebut dapat segera teratasi sebab tim PDAM saat ini sedang bekerja untuk melakukan perbaikan," pungksanya **[Arif]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar