Proyek PDAM di Legok Sawit, Terkendala Ijin Warga

Cimalaka, Korsum
Warga Legok Sawit Desa Licin Kecamatagn Cimalaka keukeuh tidak menerima adanya Pembangunan proyek PDAM di lokasi tersebut.
Menurut camat Cimalaka Asep Aan Dahlan, bahwa hasil pertemuan yang kedua kalinya dengan warga disepakati bahwa warga tetap menolak proyek tersebut.
"Pertemuan dengan perwakilan warga sebanyak 60 orang mewakili 10 RW yang untuk kali kedua ini mereka tetap menolak pembangunan dilanjutkan. Salah satu kekhawatiran warga yakni akan berdampak kesulitan air, terlebih jika musim kemarau tiba," jelas Camat, di RM Ampera Cimalaka, Rabu (8/2).
Camat manambahkan, ia bersama muspika hanya menfasilitasi antara warga dan PDAM.
"Kami hanya menfasilitasi saja. Dan hasil pertemuan kali ini masyarat tetap menolak pembangunan tersebut dan selanjutnya  kami akan memberikan laporan kepada pihak PDAM dari hasil pertemuan ini," jelasnya.
Lebih jauh camat mengatakan, gara-gara masalah ini, ia mengaku dipanggil Inspektorpat dan Bupati. "Pada intinya inspektorat menanyakan permasalahan terkait proyek PDAM yang mangkrak karena pembangunan itu menggunakan uang negara dan harus dapat dipertanggungjawabkan," jelasnya **(Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar