Rumah Angota DPRD Sumedang Disatroni Maling

Kota,Korsum
Belum lama ini rumah tinggal anggota DPRD Kabupaten Sumedang Zulkipli M Ridwan yang beralamat di Dusun Babakan Sari Rt 03/07 Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara disatroni pencuri yang diduga beraksi pada siang hari.
"Ketika saya meninggalkan rumah sekitar pada hari Jumat tanggal 13 Maret sekitar pukul 9 pagi dan kembali kerumah pukul 16.30 WIB, ternyata didapati rumah saya sudah dibobol maling," jelasnya kepada Korsum Senin (20/3).
Ia menuturkan, atas kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp.20 Juta.
"Adapun barang yang diambil oleh si pencuri tersebut yakni 7 buah jam tangan, satu laptop, power bank dan parfum jumlah kerugian sekitar 20 jutaan," tuturnya
Atas kejadian tersebut ia menghimbau kepada warga setempat untuk lebih meningkatkan lagi penjagaan pada siang hari dan malam hari. "Keamanan siang dan malam perlu ditingkatkan dan bila perlu rumah yang sering ditinggal untuk memasang CCTV," tuturnya.
Aksi pencurian tersebut sudah dilaporkan dan ditangani oleh pihak berwajib dan semoga pelaku dapat segera tertangkap. "Saya sudah mempercayakan dan melaporkannya ke polisi mudah-mudahan si pencuri segera tertangkap," harapnya. **(F.Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar