Dony Ahmad Munir Siap Promosikan Jatigede Jadi Destinasi Wisata Unggulan

Kota, Korsum
Anggota DPR RI H. Dony Ahmad Munir mengaku siap mempromosikan Jatigede menjadi wisata unggulan. Pasalnya banyak potensi wisata disana yang perlu dikembangkan secara intensif.
"Dengan pemandangan yang indah dikelilingi oleh bukit-bukit, menjadikan waduk Jatigede tidak hanya sebagai penampung air dan tempat pembiakan ikan, waduk jatigede juga potensinya sangat bagus untuk dijadikan tempat wisata unggulan," katanya dalam seminar "Gerakan Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona" Selasa, (12/4).
Ditempat yang sama salah seorang peserta seminar Kades Sukajadi Kecamatan Wado Dede Suhendar juga berharap Jatigede di Jadikan destinasi wisata unggulan. Pasalnya, waduk Jatiluhur memiliki wahana air yang bisa ditawarkan kepada para wisatawan.
"Pengunjung dapat menikmati wisata indahnya pemandangan di sekeitar wilayah waduk Jatigede,"tuturnya. Ia berharap pemerintah lebih fokus untuk mewujudkan Waduk Jatigede untuk menjadi destinasi wisata. "Untuk menunjang wisata disana perlu adanya konsep yang jelas, untuk tahap awal infastuktur perlu menjadi bahan pemikiran mereka yang mempunyai kebijakan,"jelasnya **(F.Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar