Mahasiswa Pasca Sarjana STIE SAS Gelar Bakti Sosial

Cimalaka, Korsum
Bulan Suci Ramadan menjadi momen penting bagi Mahasiswa Pasca Sarjana STIE Sebelas April Sumedang untuk menunjukkan rasa peduli sesama dengan berkunjung dan menyalurkan bantuan melalui kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Panti Guna Tunas Kasih yang bertempat di Desa Licin Kecamatan Cimalaka Sumedang, pada Sabtu (10/6).
Rombongan Mahasiswa Program Magister Manajemen Angkatan kelima ini disambut oleh para pengurus Yayasan dan anak-anak di Panti Asuhan tersebut. Kunjungan yang dimulai sekitar pukul 17.00 menjelang berbuka puasa, setelah ramah tamah dilanjut dengan penyerahan bantuan berupa nasi bungkus, snack dan uang sumbangan.
“Kami merasa terharu atas kunjungan Mahasiswa STIE Sebelas April, karena selama ini yang peduli terhadap panti ini sangat minim, kami juga sedang membangun gedung untuk mereka dan telah menghabiskan uang sebesar 400 juta, namun dari pemeritah belum ada perhatian” kata Hj. Ame pengurus panti asuhan tersebut. Salah seorang Mahasiswa Pasca Sarjana yang juga sebagai koordinator kegiatan bakti sosial, Maman Koswara, merasa senang, karena dapat membantu meringankan beban bagi anak-anak yatim, meskipun yang diberikan tidak seberapa.
“Kami akan mencoba terus untuk mencari peluang, untuk membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini, dan semoga pemerintah Sumedang membuka mata untuk membantu panti asuhan ini”. katanya. Dari bakti sosial ini lanjut maman, kami mendapat sebuah pelajaran yang berharga, dimana disini bisa melihat kekompokan, kekeluargaan dan semangathidup untuk menghadapi masa depan, mereka tidak pernah mengeluh. “Kami juga berterima kasih kepada donatur yaitu  Yayasan Mesjid Nusantara yang sudah berkontribusi dalam bakti sosial ini”. Pungkasnya. **[macko] 
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar