Pendaftaran Lomba Lagu dan Maskot Pilkada 2018 Diperpanjang

Kota, Korsum
Pendaftaran dan penyerahan karya pada Lomba Cipta Lagu dan Maskot Pilkada 2018, yang sedianya bakal ditutup  pada akhir Juli 2017, kini diperpanjang hingga 5 Agustus 2017.
"Perpanjangan waktu pendaftaran dan penyerahan karya ini bertujuan membuka kesempatan yang lebih leluasa pada masyarakat Sumedang, khususnya kalangan muda kreatif, untuk berkreasi seluas-luasnya sekaligus turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemilihan," kata Elsya Tri Ahaddini, Kadiv Hukum SDM dan Parmas KPU Sumedang, Kamis (27/7). Elsya menyebutkan, animo masyarakat Sumedang untuk ambil bagian dalam lomba ini cukup menggembirakan. "Sejak masa pendaftaran dibuka, hingga saat ini panitia lomba menerima banyak karya, dan semuanya bagus-bagus. Namun begitu, kami juga menerima masukan dari beberapa kalangan, agar batas waktu penerimaan karya diperpanjang, sehingga tim penilai nantinya mendapatkan banyak pilihan. Semakin banyak karya yang masuk, tentu semakin baik, dan tingkat kompetisi juga kian bisa dipertanggungjawabkan," terang Elsya.
Lomba cipta lagu ini, kata Elsya, terbagi menjadi dua kategori, yakni lagu berbahasa Sunda dan bahasa Indonesia. "Durasi lagu tidak lebih dari 3,5 Panitia lomba, lanjutnya, masih membuka menit dengan lirik yang mudah dicerna oleh masyarakat luas. Adapun untuk maskot pilkada, wajib merefleksikan ciri khas budaya Sumedang," katanya.
kesempatan seluas-seluasnya hingga tanggal 5 Agustus 2017 bagi komunitas kreatif di Sumedang untuk mendaftarkan karya cipta lagu maupun desain maskot jelang Pilkada 2017 mendatang. "Ayo, jadilah bagian dari proses peningkatan partisipasi pemilih di Sumedang," ajaknya.
Untuk keterangan lengkap, calon peserta  bisa langsung mendatangi kantor KPU Sumedang di Jl. Serma Muhtar 98 atau bisa juga menghubungi contact person 085294111078.**[Hendra]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar