Tukang Becak Senang Dapat Takjil Gratis dari Kapolres


Kota, Korsum
Kapolres Sumedang, AKBP Hari Brata, mendatangi satu demi satu warga yang tengah ngabuburit di sepanjang Jalan Prabu Geusan Ulun, tepatnya di depan Alun-alun Sumedang kemarin (16/6) .
Tak hanya warga, sejumlah pedagang hingga tukang becak tak luput dari perhatian mantan Kapolres Musi Rawas, Palembang ini. “Alhamdulillah, di bulan yang penuh berkah ini kami jajaran Polres Sumedang bisa berbagi kebahagiaan dengan warga Sumedang. Dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitar Sumedang kota ini,” ujarnya, kepada sejumlah wartawan
Pembagian takjil gratis yang rutin dilakukan pihaknya ini, kata dia, untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat. “Mudah-mudahan sinergi polisi dan masyarakat terus terjalin guna mewujudkan Sumedang aman, damai, dan tenteram,” tuturnya.

Sementara salah seorang tukang becak, Ujang, 40, mengaku senang mendapatkan takjil gratis. “Alhamdulillah hari ini dapat takjil gratis dari pak polisi. Terima kasih semoga Polres Sumedang jaya selalu dan sukses,” katanya.**[F.Arif]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar