Kapolres Diarak Naik Kuda Renggong

Buahdua, Korsum
HUT Bhayangkara ke 71 Polres Sumedang menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di Desa Mekarmukti Kecamatan Buahdua, Rabu (26/7), dirayakan cukup meriah. Bahkan kedatang Kapolres AKBP Hari Brata dan Kadis Pertanian Yosep Suhayat disambut masyarakat dengan arakan naik Kuda Renggong.
Kesempatan itu tak disia-siakan warga setempat. Mereka berbondong-bondong mendatangi acara sunatan masal dan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan anggota Polres  kerja sama  Dinkes Sumedang yang melibatkan Puskesmas Buahdua, Tanjungkerta dan Puskesmas Hariang.
Menurut keterangan diacara itu, sedikitnya 14 anak dari 8 desa disunat masal, bahkan ke-14 anak itu langsung dapat uang Payecep dari Kapolres. Sementara 200 warga mendapat pelayanan kesehatan secara gratis. Acara itu hadir pula jajaran SKPD Sumedang, Muspika Buahdua, LVRI, tokoh masyarakat dan para kades.
Sebelumnya, Kapolres Sumedang dalam sambutannya ucapkan terima kasih pada semua pihak atas terselenggaranya acara itu. Kata dia, bhakti sosial di Hut-Bhayangkara ke 71 dilaksanakan di daerah ini, merupakan misi visi kemanunggalan Polri dan masyarakat sebagai pelayan publik yang berbentuk kepedulian kepada warga kurang mampu.
Ditempat yang sama, kebanggaan atas pelaksanaan Baksos Polres Sumedang itu diungkapkan Camat Buahdua Tono Suhartono. Kata dia,  semoga Polri diberkahi Allah dalam melaksanakan tugas, bahkan berharap pelaksanaan Baksos di Kecamatan Buahdua senantiasa berlanjut.

Senada Kades Mekarmukti Juhari Surya Brata selaku tuan rumah diacara itu didampingi Aad Suganda Kasi Pemdes mengucap terima kasih kepada Polres Sumedang atas terselenggara Bhakti Sosial  dalam rangka Hut-Bhayangkara ke 71.**[indang]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar