Ratusan Honorer Gruduk Disdik Sumedang Tuntut Kebijakan Pemerintah

Kota, Korsum
Merasa dilakukan tidak adil oleh pemkab Sumedang ratusan tenaga honorer melakukan aksi masa dilingkungan kantor Disdik Sumedang Rabu(16/8).
Menurut kordinator aksi Nanang Supriatna mengatakan,  aksi tersebut merupakan bentuk perjuangan para tenaga honorer yang menuntut keadilan sebab selama ini permasalahan honorer belum diselesaikan oleh pemangku kebijakan." Untuk kesekian kalinya kami melakukan aksi untuk menyuarakan aspirasi sebab selama ini pemerintah seakan tidak memikirkan nasib dan kesejahtetaan rekan rekan honorer yang hanya menerima honorium sebesar 150 ribu rupiah setiap bulannya" jelasnya.
Dikatakan, pemerintah seolah tidak menghargai pengorbanan tenaga honorer selama ini. "Kami minta kebijakan pemerintah yang hanya memberikan honorium 125 ribu rupiah dikaji ulang dan hal itu harap jadi perhatian pengusa Sumedang jika mereka punya hati nurani,"jelasnya.
Ditempat yang sama Kadisdik melalui sekdisdik Unep Hidayat mengatakan, dan berharap kepada pemangku kebijakan aspirasi tenaga honore di perhatikan lebih jauhnya dikabulkan." Saya minta kepada yang mempunyai kebijakan untuk mengakomodir dan mengabulkan permintaan tenaga honorer karena memang selama ini honorarium yang diterima oleh mereka sangat jauh dari kesejahteraan," pungkasnya **(F.Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar