Rizky Toreh Sejarah Masuk 7 Besar Nasional Ajang Motorcross Kelas 65 cc


Kota, Korsum
     Rizky (11), kembali mengukir prestasi di ajang Motorcross tingkat nasional yang di selenggarakan di Kabupaten Ciamis Sirkuit Gapuraning Rahayu dengan meraih peringkat ke 7, yang sebelumnya telah mengikuti Kejurda dan Juara Ketiga Bupati Indramayu Open.
     Saya sebagai orang tua Rizky tentunya sangat bangga, bukan hanya nama keluarga yang harum tentunya sekolahnya SMPN 4 Sumedang yang masih duduk di kelas 7 D dan Nama Kabupaten Sumedang pun pastinya bangga dengan prestasi yang diraih sekarang ini, ungkap H. Iwan Hermawan alias H. Iwan Oci, saat dikonfirmasi Korsum, Senin (7/8), di kediamannya.
     H.Iwan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan dan bimbingan selama ini terhadap putranya.Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bimbangan dan suport selama ini dari Bandung Sugoro legendaris Motorcross nasional serta suport dari Banteng Racing Team dan Ketua DPRD Kabupaten Sumedang,” sebut pengusaha sukses di Sumedang ini.

    Untuk Kejuaraan mendatang, kata dia, akan mengikuti kejuaraan Nasional kembali di ajang bergengsi Power Trek seri pertama setelah sekian seleksi dilaluinya dengan gemilang.Putra saya Rizky sudah lolos seleksi untuk mengikuti di ajang bergengsi Power Trek seri pertama, dan setelah itu akan bisa mengikuti di kejuaraan dunia, seperti kemarin di Ciamis kalau tidak jatuh sudah juara satu di tangan, karena jatuh jadi rengking ke tujuh,” pungkasnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar