BAZNAS Sumedang Banyak Dikunjungi Kabupaten/Kota di Indonesia

Kota, Korsum
BAZNAS Kabupaten Sumedang sejak ditetapkannya sebagai pemenang Zakat Award 2015 oleh Kementerian Agama Republik Indonesia sampai dengan sekarang sudah dikunjungi 42 BAZNAS Kabupaten/Kota baik dari luar Provinsi maupun Kabupaten Kota tetangga dan 4 negara tetangga.
Menurut H. Ali Badjri, dengan memperoleh predikat Zakat Award 2015 oleh Kementerian Agama RI beberapa BAZNAS Kabupaten/Kota bekunjung datang silih berganti baik dari luar Provinsi Jawa barat diantaranya dari Provinsi Sumatera, Kalimatan dan Sulawesi maupun dari kabupaten/kota tetangga sendiri, tercatat dari tahun 2015 s.d sekarang sudah 42 Baznas kabupaten/kota yang mengunjungi BAZNAS Sumedang.
Bahkan, lanjutnya, diawal tahun 2016, pihaknya kedatangan pengelola zakat wakaf 4 negara tetangga Malaysia, Singapura, Bruney dan Philipina yang difasilitasi oleh Institut manajemen zakat (IMZ) Jakarta, semua yang berkunjung ke Baznas Sumedang tidak lain untuk sharing pengelolaan zakat infaq sedekah yang dilaksanakan BAZNAS Kabupaten Sumedang, dan ditahun ini juga BAZNAS Sumedang mendapat predikat kembali pada ajang BAZNAS AWARD 2017 untuk kategori Bupati Pendukung Kebangkitan Zakat Terbaik dan menjadi pemenang lomba festival Zakat untuk Indonesia dengan  meraih Juara I Pembuatan Board Games Zakat dan Juara II Pidato Zakat.
Dengan banyaknya BAZNAS Kabupaten/Kota yang berkunjung ke BAZNAS Sumedang kami sangat bersyukur sekali dan kami jadikan modal dasar yang sangat berharga untuk terus berprestasi dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan zakat, infaq dan sedekah yang amanah, transparan, akuntabel dan profesional,” sebutnya.
Ali Badjri juga menyampaikan apresasi dan penghargaan atas kerja keras serta dukungan dari seluruh pihak, sehingga BAZNAS Kabupaten Sumedang dapat berprestasi dikancah nasional, pencapaian ini merupakan sebuah bukti bahwa BAZNAS Kabupaten Sumedang mendapatkan dukungan penuh berbagai elemen pemerintahan, alim ulama dan masyarakat umum yang saling bersinergi dan bekerja sama.
“Kami juga berharap agar sinergitas ini dapat terjalin secara terus menerus dan berkesinambungan, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud sebagai bentuk kebangkitan zakat di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya.**[hms baz/arif]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar