DPD dan DPC PDIP Resmikan Kantor Sekretariat Relawan

Sumut, Korsum
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sumedang telah meresmikan kantor sekretariat relawan pemenangan Irwansyah Putra (IP) untuk menjadi Bupati Sumedang dalam Pilkada nanti di Cisero Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara.
Hal tersebut, dikatakan langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB. Hasanuddin yang tetap merasa optimis kepada calon bupati dari partainya Irwansyah Putra.
Harapannya ya menang. Sekarang begini, Pilkada 2018 ini momennya tepat, koalisinya tepat, orang yang akan diusung partai tepat, partainya bergerak, dan relawannya masif. Ya tinggal menunggu waktu saja," katanya, kepada Korsum, Senin (11/9), pasca meresmikan kantor Sekretariat Relawan Pemenangan Irwansyah Putra di Jalan Terusan Tadjimalela.
TB juga berharap, dengan adanya kantor relawan tersebut dapat menjadi wadah aspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sumedang.Ya ini harus menjadi tempat menyerap aspirasi masyarakat," ujar TB.
Hal serupa disampaikan Irwansyah Putra, bahwa kantor Sekretariat Relawan Irwansyah Putra ini terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat untuk mempermudah koordinasi dan mempererat tali silaturahmi, sehingga menciptakan hubungan emosional yang tinggi.
"Diharapkan dengan adanya kantor relawan ini dapat mempermudah lagi untuk menampung segala aspirasi dari masyarakat dan setidaknya dapat menjadi penambah semangat juga bagi semua tim untuk meramu pemenangan menuju Sumedang hebat," tuturnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar