Dinilai Orang Baik PSI Dukung ZA-Akur di Pilkada 2018

Kota, Korsum
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumedang menyatakan dukungannya terhadap Zaenal Alimin (ZA) dan Asep Kurnia (AKUR), untuk maju di Pilkada 2018. 
Menurut Ketua DPD PSI Sumedang, Laneup Kalanamazya, alasan partainya mendukung Zaenal Alimin dan Asep Kurnia di Pilkada dikarenakan mereka orang baik. "Alasannya karena mereka Orang Baik, Kami sepakat bahwa Sumedang harus punya pemimpin yang Baik, memang kita menginginkan Sumedang menjadi Lebih Baik " kata Laneup ketika menyerahkan Surat Pernyataan Dukungan di Kediaman Akur  (17/10).
Laneup juga menilai, masyarakat cenderung apatis terhadap partai lantaran oknum di partai politik yang mengejar kepentingan pribadi. Tak jarang, akhirnya masyarakat menjadi apatis, dan menganggap banyak orang-orang jahat di dunia politik. "Kalau ada Orang Baik kayak Pak ZA & Akur, masa kita enggak dukung?" Tuturnya. 
Laneup juga menegaskan, bahwa kader dan pengurus PSI se-Kabupeten Sumedang, menyatakan kesiapan untuk mendukung sepenuhnya Zaenal Alimin dan Asep Kurnia untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023.”Bukti dukungan kami (PSI) ditegaskan dengan 
menyerahkan Surat Pernyataan Dukungan untuk Zaenal Alimin dan Asep Kurnia, untuk maju dalam Pilkada Sumedang 2018." pungkasnya.
Adanya dukungan tersebut disambut baik, Oleh Asep Kurnia menurutnya, dengan adanya partai yang mendukung tentunya akan diterima dengan baik, terlebih dukungan mereka (PSI) Sumedang tanpa sarat."Ya tentunya saya menyambut baik dengan adanya dukungan tersebut, apalagi mereka mendukung tanpa ada embel embel apa-apa atau tanpa pamrih," tuturnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar