Greget Dengan Keadaan Sumedang, Dudi Mantap Nyabup

 Kota, Korsum
Aggota Komisi A DPRD Sumedang H Dudi Supardi, mengembalikan berkas pendaftaran dirinya yang akan mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilkada Sumedang 2018.
Dengan menyerahkan langsung berkas pencalonannya sebagai bakal calon wakil bupati Sumedang kepada Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Sumedang, Kamis (5/10), Dudi berharap, PAN bisa berkoalisi dengan partai politik lain mengusung calon bupati yang  sepaham dengan PAN.
"Saya berharap PAN Sumedang bisa berkoalisi dengan partai politik pengusung bupati yang sepaham dengan PAN," ujarnya, di kantor Sekretariat DPD PAN Sumedang.
Sementara itu, alasan pencalonan dirinya sebagai calon wakil bupati, lanjutnya, karena gereget dengan Kabupaten Sumedang yang kaya akan potensi, tetapi justru jauh tertinggal dibandingkan dengan kabupaten tetangga. "Dari segi pembangunan sumedang jauh tertinggal bila dibandingkan dengan kabupaten tetangga. Dengan ketertinggalan tersebut yang memotivasi dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati," tuturnya.
Selain itu Dudi juga berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat Sumedang yang mandiri, sejahtera, dan berakhlakul karimah berlandaskan kearifan lokal. Melalui peningkatan kualitas sumber daya dan perekonomian berbasis kerakyatan.
Dan yang lebih penting, lanjutnya lagi, adalah semangat dari para pengurus PAN, menjadi motivasi untuk ikut mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023. Dengan kegigihan ini, dirinya meyakini dengan semangat, dirinya siap bertarung di ajang pilkada, bahwa berjuang sampai PAN bisa memenangkan Pilkada 2018 nanti.
Sementara itu, Ketua Tim Pilkada DPD PAN Sumedang, Bagoes Noeroochmat, mengatakan, Dudi merupakan satu satunya  kader yang mendaftarkan sebagai bakal calon,  proses penyeleksian masih menunggu waktu sampai akhir oktober.
Bagoes menyatakan bahwa calon wakil bupati itu akan menjadi harga mati bagi PAN dan akan terus memperjuangkan agar kadernya ikut di Pilkada walaupun hanya sebagai Bakal calon wakil bupati.

"Ini sudah menjadi harga diri partai, untuk memperjuangkan kadernya, tapi kita masih tunggu prosesnya, karena semua berkas  pendaftar yang masuk nantinya kita akan kita kirim ke pusat, dan masih ada tahapan lainnya yang harus di tempuh oleh para pendaftar, dan hingga saat ini sudah ada sekitar empat orang yang mendaftarkan ke PAN," pungkasnya.**[Acep Shandy]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar