Pembekalan Pengembangan Media Komunitas Bagi Pelaku GSC Tomo

Tomo, Korsum
Sebanyak 55 peserta dari berbagai unsur masyarakat di 9 desa se-kecamatan Tomo mengikuti kegiatan pembekalan pengembangan media komunitas yang di selenggarakan oleh Kementerian desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi direktorat jendral pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa pada Kamis (26/10) di Aula UPDB Kecamatan Tomo.
Kegiatan tersebut bertujuan, untuk memberikan pembekalan pengembangan media komunitas generasi sehat dan cerdas di kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang, dengan tema "pengembangan media komunitas sebagai upaya mendorong partisipasi, swadaya dan akses warga terhadap kegiatan pembangunan komunitas di tingkat desa dan kecamatan di kabupaten Sumedang"
Menurut panitia penyelenggara yang juga selaku Fasilitator kecamatan (FK), Hendra Lesmana, kegiatan tersebut  akan diselenggarakan selama dua hari. "Hari pertama diadakan pembekalan materi di tingkat kecamat kemudin sehari kemudian dilasanakan ditiap desa yang ada dikecamatan Tomo,"jelasnya
Ia berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat. "Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan memberikan banyak manfaat dalam hal memberikan keterampilan dalam teknik tulis menulis sesuai kaidah jurnalistik. sehingga, manfaatnya dapat dirasakan pula oleh masyarakat secara luas untuk menerima informasi yang baik dan benar," tuturnya.(F.Arif)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar