Sapras Jingkang Bangun GOR

 Tanjungmedar, Korsum
Dalam rangka menggenjot pembangunan desa. Belum lama ini Desa Jingkang Kecamatan Tanjungmedar alokasikan dana Sarana Prasarana (Sapras ) kepada  pembangunan Gedung Olah raga (GOR) bahkan gedung itu bisa dipergunakan sebagai Gedung Serba Guna (GSG).
Menurut Kepala Desa Jingkang Kamsu Fachrudin mengatakan, pembangunan infrastruktur dan penataan ruang kantor desa dan lembaga desa  yang bersumber dari DD tahap, satu saat ini sudah selesai.
“Sapras juga sudah selesai yang dialokasikan pembangunan GOR. Namun gedung itu  tidak hanya bisa dipakai olah raga, tapi bisa tempat musyawarah termasuk warga juga bisa pakai untuk acara hajatan,” kata dia, di kantornya, Selasa (10/10).

Ditambahkan Ketua TPK Cahya menyebutkan, pembangunan GOR dari Sapras Rp 150 juta itu merupakan bukti kemudahan bagi warga yang memerlukan tempat dengan biaya lebih murah dibanding menggunakan tenda. Kursi telah tersedia,  tidak susah payah pasang tenda.**[indang]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar