Soal Kendaraan Politik Eka Setiawan ‘Masih Dalam Proses’

 Kota, Korsum
Hengkangnya Bupati Sumedang, Eka Setiawan, di Partai Golkar yang selama ini selalu dibanggakan kini meredup, dan Eka Setiawan pun melirik partai yang lain untuk menjadi kendaraan politik dirinya di ajang pesta demokrasi  pada Pemilukada mendatang di Kabupaten Sumedang.
Dikonfirmasi Korsum, Selasa (10/10), Bupati Sumedang Eka Setiawan, terkait dengan pencalonan dirinya tersebut masih seperti angin, tak tentu arah setelah hengkang dari partai Golkar, dirinya masih belum memastikan partai mana yang akan mengusung dirinya.
“Hingga saat ini, belum bisa menjelaskan, karena semua masih dalam proses, apakah nanti saya ke Partai Gerinda atau partai PKS, semua belum ada kepastian, masih dalam proses,” katanya, ketika dikonfirmasi di rumah dinasnya, saat akan melakukan agenda bupati.
Disinggung soal rumor bahwa akan ada lagi mutasi dan rotasi, Bupati Sumedang Eka Setiawan menjelaskan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi (mutasi dan rotasi) kalau memang keadaan tidak sudah tidak memungkinkan, maka bisa dilakukan mutasi dan rotasi berdasarkan rekomendasi atau ijin dari Mendagri.

“Mutasi dan Rotasi itu bisa saja dilakukan dengan dasar ada arahan dan rekomendasi dari Mendagri, dan untuk saat ini jabatan jabatan yang kosong akan di Plt-kan dulu, jadi, intinya lihat saja perkembangan ke depannya, apakah akan dilakukan mutasi dan rotasi atau tidak sama sekali, di sesuaikan dengan kebutuhan,” ujarnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar