Bappenda Sediakan Ruang Pelayanan Khusus

Kota, Korsum
Badan Pengelolaan Pendapatan (Bappenda) Kabupaten Sumedang, menyediakan ruangan pelayanan khusus bagi masyarakat yang membutuhkan informasi seputar layanan pajak daerah. Tak hanya itu, ruangan pelayanan ini juga, diperuntukan bagi para wajib pajak yang ingin berkonsultasi langsung soal pelayanan pajak daerah.
Kepala Bappenda, Ramdan Ruhendi Deddy mengungkapkan, ruangan pelayanan disediakan khusus untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan wajib pajak. Sebab, selama ini masih banyak masyarakat dan wajib pajak yang minim informasi terkait perpajakan daerah.
"Masih banyak masyarakat yang kurang informasi terkait pajak. Sekarang kami sediakan ruangan khusus dan nanti petugas kita yang akan memberikan Informasi apapun mengenai pajak daerah yang mereka butuhkan," terang Ramdan, Rabu (15/11).
Kecuali itu, Sekretaris Bappenda Asep D. Darmawan menambahkan,  di ruangan ini juga tersedia makanan dan minuman ringan. Dan untuk menambah kenyaman, disediakan juga akses wifi gratis yang cepat.
"Kami sediakan juga akses wifi dan makanan ringan untuk menambah kenyamanan," tuturnya.
Sementara Bupati Sumedang, Eka Setiawan, mengatakan, ruangan tersebut yang nantinya akan dipergunakan sebagai tempat khusus untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.
Menurut Bupati, Bappenda sudah banyak melakukan perbaikan, baik dari sisi pelayanan maupun penataan internal khususnya pelayanan untuk masyarakat dengan adanya penambahan ruangan khusus bagian pelayanan.

“Dari sisi pendapatan Bappenda mempunyai target yang cukup besar dengan bertambahnya 25% dari target semula. Semua ini berkat kerjasama semua unsur. Mudah-mudahan dengan inovasi yang ada bisa menambah semangat bagi karyawan dan karyawatinya serta bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Daerah," pungkasnya, usai meresmikan ruangan baru dengan gunting pita.**[Hendra]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar