Berbekal 71.224 Berkas Dukungan ZA - AKUR Daftar Ke KPU

Kota, Korsum
Berbekal 71.224 ribu berkas dukungan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Jalur perseorangan, Zaenal Alimin dan Asep Kurnia mendaftarkan diri sekaligus menyerahkan berkas dukungannya tersebut. Sebelumnya pasangan dari jalur perseorangan tersebut melakukan deklarasi di Islamic Center. Kemudian berjalan menuju KPU dengan berjalan kaki dengan di antarkan ribuan simpatisannya.

Menurut Zaenal Alimin, niatnya mencalonkan diri sebagai calon Bupati  karena banyaknya permintaan dari para simpatisannya yang sudah lama mendukungnya. "Berawal dari sini kita akan buktikan bahwa dari calon perseorangan akan memperoleh suara terbanyak, dan kita akan berjuang untuk memenangkan Pilkada 2018," tuturnya di KPU usai menyerahkan berkas dukungannya. Senin (27/11)

Dengan misi Sumedang Semangat, (Sumedang Sejahtera, Maju, Agamis, Nyunda, Gesit, Aman, Tertib)."Saat ini kabupaten sumedang masih tertinggal dengan kabupaten lain. Dengan visi Sumedang kedepan pasti kita akan berjuang untuk kemajuan sumedang." tuturnya

Sementara itu, Asep Kurnia mengatakan, setelah menyerahkan berkas dukungan tersebut. Pihaknya akan fokus mendampingi KPU dalam melakukan verifikasi faktual. "Untuk mendampingi KPU, kami menurunkan 17 orang untuk mendampingi KPU." singkatnya **[Acep Shandy]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar