Darma Terpilih Ketua Ranting LVRI

 Buahdua, Korsum
Setelah melalui tahapan sosialisasi program yang dilaksanakan Rabu kemarin (18/10) di aula Gedung Juang LVRI Buahdua, mengingat kekosongan ketua ranting LVRI dengan meninggalnya H.M.E.Kiswaya (23/5). Secara aklamasi, Darma terpilih menggantikan almarhum selaku mantan ketua ranting LVRI Kecamatan Buahdua.
Menurut pantauan koran ini, Rabu (26/10), pelaksanaan pergantian kepengurusan ketua ranting LVRI Buahdua dihadiri ketua cabang LVRI Kabupaten Sumedang Sutrisno dan pengurus ranting masing 3 orang dari 14 desa se-Kecamatan Buahdua sebagai perwakilan.
Jalannya aklamasi dilalui cukup alot untuk menentukan siapa yang dipilih oleh 3 calon oleh perwakilan 14 desa dengan jumlah pemilih 52 orang. Namun akhirnya mupakat, suara terbanyak diraih Darma sebagai ketua, sekretaris Yusup dan bendahara H. Onon.
Ketua cabang LVRI Kabupaten Sumedang Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, bagi kepengurusan yang baru adalah tanggungjawab berat di pundaknya. Tapi apa bila di dukung semua pihak, maka akan ringan dan lancar dalam melaksanakan tugas dalam melanjutkan semua program kerja yang belum dilaksanakan.
Darma ketua ranting LVRI Buahdua di kantornya mengatakan,  dengan terpilih sebagai ketua, berjanji akan terus melaksanakan dan menyelesaikan program yang belum dilaksanakan oleh mantan ketua yang sudah almarhun (Kiswaya).
“Terutama janda veteran yang belum menerima gaji janda, serta berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan kepada saya yang sangat berharap mohon bantuan dukungan moril,” ujarnya.**[indang]


Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar