Lomba Tari Umbul Mewarnai Festival PSD Situraja

Situraja, Korsum
Perlombaan tari umbul yang diikuti oleh 11 peserta dari utusan desa di Kecamatan Situraja, digelar di alun-alun Situraja (28/11).  Perlombaan ini dalam rangkaian Festival Pelayanan Sosial Dasar (PSD) yang diselenggarakan oleh Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) Kecamatan Situraja.
Festival yang menampilkan lomba media komunitas, penyajian makanan gizi seimbang, lomba mewarnai tingkat PAUD dan Pelayanan Sosial Dasar Award. Sedangkan untuk juara perlombaan media komunitas yang menjadi juara 1 direbut oleh Desa Situraja, juara 2 Situraja Utara dan juara 3 Desa Karangheuleut dengan masing-masing mendapatkan hadiah trhopy, piagam dan bingkisan.
Fasilitator GSC Situraja Dian kepada Korsum mengatakan, kegiatan ini merupakan acara puncak rangkaian kegiatan sebelumnya, dan terselenggara berkat kerjasama berbagai pihak, "saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak  yang telah mensukseskan acara ini, semoga dengan kegiatan ini pelayanan sosial dasar bagi masyarakat semakin meningkat", ujarnya.*** (macko)
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar